Searching...
Wednesday, February 18, 2015

Nonton, Deh!

Pada suatu hari yang iseng, gue mencoba ngerapiin posting-posting gue di blog. Saat itulah gue baru sadar, "ini blog kok random banget ya... kadang ngomongin film, kadang cerita sehari-hari, kadang tip wawancara..." Temanya nggak jelas! 

Padahal kalo menurut teori ngeblog yang baik dan benar, konon setiap blog sebaiknya punya tema utama. Nah, berhubung selama ini gue (rasanya) cukup banyak ngoceh soal film, baik dari (sok nge-) review sampe usulan-usulan nggak penting soal perfilman, maka gue putuskan bikin blog khusus tentang film. Isinya nanti mulai dari review, perkiraan-perkiraan tentang film yang akan muncul, sampe rekomendasi film nostalgia yang menurut gue layak tonton. 
Tentunya mengingat gue cuma penonton biasa yang cuma bermodalkan sotoy, nggak usah terlalu berharap banyak dari kualitas analisis perfilman gue di sini ya. Anggep aja ocehan selewatan dari orang yang baru keluar bioskop, ok? 
Selamat datang, dan... nonton deh!  

0 komentar:

Post a Comment

 
Back to top!