Searching...
Wednesday, March 11, 2015

Preview: Tomorrowland (2015)


Gue pertama kali nonton teaser trailer film ini tahun lalu, dan langsung memutuskan akan nonton. Adegannya bikin penasaran banget: ada seorang cewek ABG yang mendadak bisa pindah lokasi saat menyentuh sebuah pin berlogo T. Pin apa itu? Kenapa dia bisa mindahin orang? Pindahnya ke mana? Sukses banget trailernya bikin orang penasaran ingin nonton film ini.

Baru di trailer kedua ini ada penjelasan lebih lengkap. Kemungkinan si cewek ABG itu punya 'kelebihan' yang bikin dia bisa melihat hal-hal yang nggak bisa dilihat orang biasa. Premis yang udah sering dipake, sebenernya, tapi tetep gue penasaran ingin nonton. Kalo dugaan gue sih, kemungkinan besar ada sebuah komunitas rahasia yang hidup di dimensi berbeda gitu deh. Kali loh.

Film ini direncanakan rilis tanggal 22 Mei 2015, 21 hari setelah Avengers 2: Age of Ultron rilis. Kita lihat apakah penjualan tiketnya bisa bagus saat orang-orang lagi berbondong-bondong ingin nonton Avengers 2, ya!

Tomorrowland disutradarai oleh Brad Bird, sutradara yang punya riwayat menyutradarai sederetan film keren antara lain The Incredibles, Ratatouille, The Iron Giant, dan Mission Impossible: Ghost Protocol.

0 komentar:

Post a Comment

 
Back to top!