Long Shot, Rom-Com dengan Pesan Khusus Buat Rakyat Indonesia





Buat penggemar film rom-com, gue sangat merekomendasikan film ini. Lagi ada di Fox Movies, malam ini jam 23.50, besok (5 Mei 2020) jam 22.05, dan Kamis (7 Mei 2020) jam 16.00.

Film tahun 2019 ini menceritakan kehidupan Fred (Seth Rogen), jurnalis kere super idealis yang di sebuah pesta nggak sengaja ketemu Charlotte Field (Charlize Theron), mantan baby sitter-nya waktu SMP dulu yg sekarang udah menjabat jd Secretary of the State (di subs diterjemahkan jadi MenLu, tp lantas gue bingung apa bedanya dengan Minister of Foreign Affairs - lupakan).
Filmnya lucu tanpa norak, dan ada satu adegan  yang menurut gue relevan dengan penonton Indonesia.

Ceritanya Fred lagi kesel pada Charlotte, lantas curhat ke sahabatnya yg diperankan Ice Cube. Fred bilang, "Dia (Charlotte) ini kayak gak punya moral compass, sebentar dia baik2 sama orang Demokrat, tapi besoknya bergaul sama orang Republik"

Ice Cube bilang, "Lha apa salahnya, Demokrat dan Republik kan sama2 warga Amerika, dia harus melayani semuanya."

Fred bilang, "Ngapain deket2 sama Republikan, najis, mereka nggak ada yang bener."

Ice Cube secara mengejutkan bilang, "Lho, elu nggak tau ya, gue ini, sahabat lu, Republikan lho."
Habis itu Fred dan Ice Cube adu argumentasi, sampe menyinggung soal agama Ice Cube yang ternyata pemeluk Kristen (mungkin tadinya Fred ngira Ice Cube ateis kayak dia). Lalu Ice Cube bilang, ini quote terbaik menurut gue dr film ini:

"My love for GOP and G-O-D, has nothing to do with us"

Relevan banget kan, sama rakyat Indonesia yang cuma beda pilihan pilpres doang bisa sampe nggak mau lebaranan 😁

Sangat sangat sangat gue rekomendasikan, tetutama buat fans berat Charlize Theron karena di film ini dia cantiknya kaya bidadari.

Komentar

Postingan Populer