Searching...
Sunday, May 15, 2016

Kalo Fans Turun Tangan Ngeberesin Trailer Film

Hari gini, jadi produsen film 'mainstream' itu semakin nggak gampang. Masalahnya, software pembuat film makin gampang didapat, film bisa dibikin secara "rumahan" dan akibatnya: penonton makin kritis. Sepuluh tahun lalu, saat produsen film melempar trailer promosi ke pasar, kemungkinannya cuma dua: orang tertarik atau nggak tertarik. Sekarang, penonton lihat trailer, mereka bisa suka, nggak suka, atau kalo nggak suka buanget, mereka akan turun tangan ngebenahin trailernya! Ini sama aja kayak bilang, "Trailer lu nggak bener, nih gue kasih lihat yang bener kayak gimana." Produsennya mungkin serasa ditampar tuh.

Contoh terbaru adalah trailer film Assassin's Creed yang akan tayang Desember 2016 nanti:



Rupanya ada fan yang terganggu dengan pilihan musik trailer ini, yang setelah gue dengerin, gue setuju banget: emang norak dan ganggu. Orang ini lantas turun tangan 'ngebenerin' musik trailernya sehingga jadinya seperti ini:



Perhatiin judulnya: Assassin's Creed Trailer - (FIXED). Fixed, loh. Dan memang bener, lagunya jauh lebih bagus dan lebih sesuai dengan trailernya.

Contoh berikutnya, the most hated trailer of 2016, Ghostbusters.

Waktu denger film ini akan diremake, gue memang rada kurang ridho. Kenapa sih harus nge-remake film yang udah bagus? Cari aman banget kalian, produsen Holywood!

Kondisi ini makin parah saat trailernya dirilis:



Sampe tulisan ini dibuat, trailer ini udah dapet 236.832 like dan... 788.148 dislike!

Seperti biasa, ada aja orang iseng yang lantas membandingkan trailer ini dengan trailer film Pixels:



Maksudnya apa lagi kalo bukan mau ngatain trailer ini kurang imajinasi dan kurang orisinal.

Dan terakhir, ada fan yang mencoba ngebenerin trailer ini, jadi gini:



Dengan memangkas durasi trailer jadi kurang dari setengahnya, trailer ini jadi nampak lebih padat dan seru. Apakah filmnya sendiri akan sebasi trailer aslinya atau seseru trailer editannya, kita tunggu tanggal 15 Juli 2016 ya!

0 komentar:

Post a Comment

 
Back to top!